Solusi obat jantung koroner herbal paling efektif dan ampuh, untuk tips mencegan dan mengatasi jantung koroner di bahas di sini.

Jumat, 09 Desember 2016

Cara Mengantisipasi Risiko Gangguan Jantung

Cara  Mengantisipasi Risiko Gangguan Jantung, solusi untuk cara mencegah dan menjauhkan resiko gangguan jantung yang paling aman dan paling nyaman.

Seperti Apa Cara Kerja Jantung Kita?
Saat mengedarkan darah, ada empat ruang yang terlibat di dalam prosesnya, yaitu serambi (atrium) kanan dan kiri di bagian atas jantung, serta bilik (ventrikel) kanan dan kiri di bagian bawah jantung. Keempat ruang itu berfungsi sebagai pompa pada dua sisi. Sisi kanan dan kiri dari jantung dipisahkan dinding otot yang disebut septum. Serambi kanan berfungsi menerima darah yang minim akan oksigen setelah diedarkan dari seluruh tubuh untuk dipompa ke bilik kanan. Selanjutnya, bilik kanan mengedarkan darah yang sudah mengandung sedikit oksigen tersebut ke paru-paru. Di dalam paru-paru inilah darah akan terisi oksigen kembali. Ruang serambi kiri menerima darah yang sarat oksigen dari paru-paru untuk kemudian dipompa ke bilik kiri. Ruang yang paling tebal ini bertugas paling berat karena bilik kiri harus memompakan darah ke seluruh tubuh.

Kerja empat ruang jantung ini juga dilengkapi empat katup yang memisahkan masing-masing ruang. Fungsi katup jantung ini adalah menjaga darah melaju terus melewati ruang-ruang di jantung dan mencegahnya mengalir kembali ke ruang sebelumnya. Keempat katup tersebut adalah katup trikuspid yang membuat darah mengalir dari serambi kanan ke bilik kanan. Katup pulmonal membuka aliran darah dari jantung ke paru-paru sehingga mendapat lebih banyak oksigen. Sedangkan katup mitral adalah katup yang membuka aliran darah sehingga mengalir dari serambi kiri ke bilik kiri jantung serta katup aorta yang membuka aliran darah meninggalkan jantung untuk dipompa ke seluruh tubuh.

Untuk informasi pengobatan penyakit Jantung dengan cara herbal dan juga alami anda bisa hubungi SATELIT HERBAL melalui Telp di 0812.2459.8008 atau melalui SMS / WA di 0812.2442.9800 atau bisa juga melalui BBM : D26B1DF1

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami :



Customer Service
(0812.2442.9800)

Informasi harga Produk obat herbal dan pemesanan Produk obat herbal !.

Undang Undang Konsumen :

hukuma

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Cara Pemesanan :

Ketik : JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 10 botol
JGB: 10 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Lambung Perih

Obat Benjolan Di Leher